Rabu, 26 Juni 2013

jangan dibaca bikin ribet



Ini blog pertama gue. gue berharap gue bukan satu-satunya orang yang gak ngerti gimana caranya menggunakan blog. omegot, gue sadar gue katrok karna pertama kali gue buat, gue harus garuk-garuk kepala dan bilang wow sambil gulung-gulung terus naik-naik pohon habis itu tereak pucuk pucuk pucuk pucuk. oke fine, gue gak se alay itu. Tapi beneran men gue ngerasa kalah sama adek gue yang usianya baru 8 tahun tapi udah ngerti gimana make blog.
Jujur gue gak ngerti gue harus nulis apa. Gue juga bingung sama judul blog gue yang gak nyambung sama isi tulisan gue. Gue sih berharap loe gak bayangin gimana muka gue pas nulis blog ini. Menyedihkan, men!  yaa, gue harap sih gue gak pede-pede banget bikin blog ini jadi  cetaar dan ngisi hari-hari gue. Gue cuma pengen nulis apa yang ada di pikiran gue. Semoga loe gak muntah-muntah habis baca tulisan gue.
Oke, ini perkenalan buat gue. Semoga usia hubungan gue sama blog ini langgeng, dan bisa komitmen buat jenjang berikutnya.

1 komentar: